CARA MUDAH DAFTAR HAJI PLUS DI ROSANA TRAVEL, RESMI DAN AMAN

Image

Melaksanakan ibadah haji merupakan bagian dari rukun islam yang kelima, dimana ibadah haji ini di wajibkan bagi yang telah mampu. Ibadah haji merupakan ibadah yang sangat di impikan oleh seluruh umat muslim di dunia. Karena Allah menjanjikan surga bagi hambanya yang melaksanakan sebenar – benarnya Ibadah Haji. Nabi SAW mengabarkan, “Dan haji mabrur tidak ada balasan yang pantas baginya selain surga.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Ibadah haji memiliki dua jenis cara pendaftaran, yakni haji regular dan haji plus. Haji regular dikelola dan di selenggarakan secara langsung oleh pemerintah melalui Kementrian Agama Republik Indonesia. Sedangkan haji plus dikelola dan di selenggarakan oleh biro perjalanan yang telah memiliki izin resmi dari pemerintah Indonesia.

Dengan daftar tunggu haji regular yang terlalu lama, menjadikan haji plus sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin melaksanakan Ibadah Haji tanpa harus menunggu waktu yang lama. Rosana travel bisa menjadi pilihan anda untuk dapat merealisasikan pelaksanaan Ibadah Haji anda tanpa harus menunggu terlalu lama. Rosana Travel merupakan biro perjalanan wisata yang telah memiliki ijin sebagai Penyelenggara Ibadah Haji Khusus dari Kementrian Agama Republik Indonesia (izin PIHK nomor 193). Selain itu, Rosana Travel memiliki beberapa pilihan paket Ibadah Haji diantaranya :

1. Haji Plus Kuota system SISKOHAT RI, berangkat urut kacang sesuai nomor porsi dari pemerintah  (Estimasi 7-9 tahun)

2. Haji Non Kuota tanpa antri, langsung berangkat di tahun 2022 / 1443H

3. Haji Non Kuota Tabungan, berangkat 2-3 tahun

Hal-hal yang perlu diperhatikan saat anda akan melaksanakan Ibadah Haji pertama kali yakni memilih agen travel yang tepat. Berikut cara memilih agen travel yang tepat sebagai langkah awal cara daftar haji plus:

1. Pastikan biro dan agen travel PIKH (Penyelenggara Ibadah Haji Khusus) telah mengantongi izin resmi dan terdaftar di Kementrian Agama Republik Indonesia. Caranya datanglah dan tanyakan langsung pada petugas di Kantor Departemen Agama, atau anda bisa mengecek secara langsung dengan mengakses website resmi Kementrian Agama Republik Indonesia

2. Cari testimoni dan bertanya kepada keluarga, kerabat atau relasi yang sebelumnya telah memakai jasa travel haji tersebut.

3. Pastikan fasilitas yang anda dapatkan sesuai dengan uang yang akan anda keluarkan. Jangan tergiur mendapatkan harga murah. Jika agen travel tersebut memang profesional, mereka tidak akan segan membeberkan fasilitas dan rincian biaya secara transparan kepada calon jamaah haji.

4. Pastikan jadwal keberangkatan pada agen travel. Hindari agen travel yang hanya memperkirakan waktu pemberangkatan. Sebab setiap agen travel haji yang resmi pasti sudah memiliki kouta VISA dan tanggal keberangkatan yang pasti.

5. Pertimbangkan untuk memilih travel haji yang memiliki fasilitas berupa asuransi bagi calon jemaah.

Jadi bagi anda yang telah memiliki niat untuk melaksanakan Ibadah Haji, segera daftarkan diri anda untuk melaksanakan Ibadah Haji bersama Rosana Travel. Tidak perlu ragu, Rosana Travel telah berpengalaman lebih dari 20 tahun mengantar dan menemani para tamu – tamu Allah menuju Baitullah. Daftar Ibadah Haji di Rosana Travel mudah, resmi, aman, dan cepat. Berikut tata cara pendaftaran Haji Rosana Travel :

1. Membayar setoran awal sebesar $4500

2. Menyerahkan fotocopy Paspor 3 lembar (nama di paspor minimal 3 kata nama)

3. Menyerahkan fotocopy KTP & KK @3 lembar

4. Menyerahkan fotocopy Akte lahir / Ijazah / surat nikah 3 lembar (pilih salah satu)

5. Menyerahkan pas foto berwarna dengan ukuran :

• ukuran 4x6 sebanyak 15 lembar

• ukuran 3x4 sebanyak 25 lembar

dengan catatan : wajah 80%, background putih, tidak memakai kacamata, bagi wanita memakai jilbab selain warna putih, bagi laki-laki tidak memakai kopyah

6. Menyerahkan surat kesehatan dari puskesmas atau klinik

Jika pembayaran dan berkas telah lengkap, Hanya dalam waktu 24 jam calon jamaah haji langsung mendapatkan BPIH (Biaya Perjalanan Ibadah Haji) resmi dari Kemenntrian Agama Republik Indonesia. Selain mendapatkan BPIH, calon jamaah haji juga langsung mendapatkan nomor porsi haji pasti berangkat.

Jadi tunggu apalagi? segera daftarkan diri anda untuk melaksanakan Ibadah Haji bersama Rosana Travel

Kami siap melayani perjalanan Ibadah Haji anda secara professional, aman, dan nyaman. Serahkan pendaftaran ibadah Haji anda kepada kami, dan dapatkan BPIH dan nomor porsi langsung berangkat

 

Informasi Ibadah Haji lebih lanjut hubungi layanan online Rosana Travel :


 

Kunjungi kami di sosial media kami

Instagram : @rosanatourtravel

Facebook : RosanaTourAndTravel

Youtube : Rosana Travel

Loading...