LIBURAN KE TURKI MUDAH DAN MURAH BERSAMA ROSANA TRAVEL

Image

Taukah anda bahwa Turki adalah negara yang pertama dan satu-satunya yang telah membuka pintu wisata untuk  para wisatawan dari berbagai  mancanegara, salah satunya adalah Indonesia . Pada tanggal 24 Juni 2020, Turki mengenalkan “Safe Tourism Certificated Programme” untuk mendukung upaya mengembalikan pariwisata dengan memperhatikan protokol kesehatan.  Dikutip dari laman www.tga.gov.tr, program “Safe Tourism Certificated” merupakan serangkaian tindakan ekstensif yang meliputi transportasi dan akomodasi untuk semua warga negara Turki dan pengunjung Internasional yang akan liburan ke Turki,  juga kesejahteraan dan kondisi kesehatan penumpang/tamu dan karyawan yang bekerja di fasilitas wisata.

Turki menjadi destinasi liburan yang mencakup keindahan dua benua yakni Eropa dan Asia, selain itu Turki juga dikenal sebagai Negeri Sejuta Sejarah Islam. Berikut adalah 4 destinasi wajib saat liburan ke turki:

  1. Hagia Sophia, Topkapi Palace, Blue Mosque Hippodrome
  2. Capadocia
  3. Grand Mosque, Silk Market, Ancient City, Hierapolis
  4. Ankara City Tour

Bagi anda yang ingin liburan aman dimasa pandemi, Turki merupakan salah satu negara yang paling kami rekomendasikan. Biaya yang dikeluarkan cukup affordable dengan destinasi wisata yang cantik dan unik, bersejarah dan pengalaman yang tak akan terlupakan.  Jadi tidak usah ragu lagi untuk liburan ke Turki. Rosana Travel merupakan jasa travel halal tour terbaik di Jawa Timur. Cukup dengan pasport saja, anda sudah bisa liburan ke Turki. Kami siap melayani anda dengan profesional, anda tinggal duduk manis dan serahkan seluruh kebutuhan transportasi dan akomodasi anda liburan ke Turki kepada kami. Informasi cepat dan pelayanan tepat hubungi marketing kami

081-3003-258

Kunjungi kami di sosial media kami
Instagram : @rosanatourtravel
Facebook : RosanaTourAndTravel
Youtube : Rosana Travel

Loading...